Call: (021) 82438539
Address: Cikunir Raya, Bekasi Selatan
blog img

Sewa Truk Tronton Medan. Halo semua. Akhir-akhir ini kita lihat jalan lintas sumatera terutama dari dan menuju Medan mulai banyak dilalui truk tronton ya. Terkadang kita juga melihat bapak sopir dan kenek dari truk tronton beristirahat di banyak rumah makan di pinggir jalan lintas sumatera dan lintas timur. 

Pekerjaan mereka sangat mulia. Mereka membawa banyak keperluan logistik dan barang-barang terutama dari Medan untuk didistribusikan ke luar Medan. Bayangkan bila mereka mendistribusikan barang dengan mobil kecil atau truk kecil, berapa kali mereka harus bolak-balik mengantarkan barang. Truk tronton ini sangat diminati banyak orang karena fungsinya yang banyak dan besarnya truk masih memungkinkan untuk melewati jalan lintas Sumatera, lintas timur Sumatera, Pantura, jalur pantai selatan Jawa, jalur Bali dan Nusa Tenggara hingga jalur trans Kalimantan dan trans Sulawesi. 

Untuk tujuan seperti di atas, kami sewa tronton Medan Truelogs ingin membantu dan memberikan solusi pengiriman barang dan logistik Saudara dalam skala yang besar. Apakah itu sewa tronton Medan untuk keperluan distribusi produksi pabrik Anda atau juga sewa tronton Medan untuk pengiriman jasa ekspedisi yang Anda punya. Anda telah tepat membaca tulisan ini. 

Bagaimana Spesifikasi Tronton untuk Sewa Tronton Medan

Sewa tronton Medan menyediakan beraneka tronton untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan Anda. Secara umum, tronton yang kami miliki adalah memiliki tiga as roda dengan jumlah ban truk tronton dalam sewa tronton Medan adalah 10 ban dengan 2 ban di depan dan 8 ban di bagian belakang. Berat yang dimiliki tiap truk adalah 11 s.d 12 ton.  Kemudian, tentang kapasitas angkut, sewa tronton Medan dalam satu tronton mampu mengangkut hingga 10 ton barang dan logistik yang Anda perlukan. 

Nah, bisa dibayangkan kan dalam satu kali angkut truk tronton di sewa tronton Medan mampu membawa 10 ton barang Anda. Anda tidak perlu menggunakan truk kecil beberapa kali untuk keperluan distribusi logistik Anda. 

Jangka Waktu dan Area Sewa Tronton Medan 

Sewa tronton Medan bisa Anda sewa dalam jangka waktu harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. Tentu, bila Anda memilih jangka waktu yang lebih lama, maka harga sewa tronton Medan yang ditawarkan adalah jauh lebih terjangkau. Penyewa harian biasanya sewa truk tronton secara harian untuk keperluan pindahan gudang dan kantor. Lebih dari itu, sewa tronton Medan siap bekerja sama dengan jasa ekspedisi logistik dan pabrik atau perusahaan Anda untuk disewa secara bulanan dan tahunan. Tentu, kami sangat senang berpartisipasi dan membantu dalam kesuksesan bisnis dan usaha Anda. 

Sewa tronton Medan tidak hanya sebatas di wilayah Medan kota saja. Anda yang berada di 25 Kabupaten dan 8 Kota di Sumatera Utara tetap bisa menghubungi sewa tronton Medan. Untuk daerah yang sulit dijangkau dengan sewa tronton Medan seperti daerah pegunungan dan area Danau Toba, kami tetap bisa membantu Anda dengan menggunakan truk yang lebih kecil terlebih dahulu untuk selanjutnya muatan dipindah ke dalam truk tronton. Mudah dan praktis bukan?

Seiring meningkatnya permintaan akan sewa  tronton Medan, segera hubungi kami untuk mendapatkan sewa tronton Medan sebelum penuh pesanan oleh penyewa lainnya. Silakan hubungi kami dengan kontak customer service sewa  tronton Medan baik via telepon, WA ataupun Email. Kami sangat senang membantu Anda dan kami nantikan pesanan Anda. Selamat menggunakan tronton terbaik dari sewa tronton Medan.

Untuk alamat lengkap kantor pusat kami ada di Alamat Graha Truelogs

Cikunir Raya, Jl Gg. H. Napiah No.6, RT.003/RW.003, Jaka Mulya, Bekasi Selatan, Bekasi City, West Java 17146

Atau hubungi langsung kantor kami 021-82438539